Posted in Random Thing

Tumbuh dan menjadi inspirasi

20140401-120813 AM.jpg

Tumbuh dan menjadi inspirasi adalah tema malam apresiasi tahunan perusahaan kali ini.
Pertama, aku merasa bahwa waktu rasanya cepet banget, kayaknya baru kemarin datang malam apresiasi 2012.

Anyway, like people always said, hari ini harus lebih baik dari hari kemarin. So we did it, tahun ini lebih baik dari tahun kemarin. Untuk suguhan utamanya sih tidak berubah, drama musikal yang di perankan oleh karyawan.

Hanya saja kualitas acting dan ceritanya lebih baik dari tahun kemarin. Tapi menurutku lebih meriah tahun lalu, rasa rasanya sih karena tahun lalu ada artis ibu kota jadi lebih meriah.

Oya tema kali ini adalah tumbuh dan menjadi inspirasi, pesan yang ingin di sampaikan adalah kami, karyawan akan tumbuh kalau nasabah kami juga tumbuh. Logic sih, karena kalau nasabah ngga tumbuh bagaimana perusahaan bisa survive.

Dalam drama tersebut ada cameo nasabah nasabah kami, harapanku cuma satu, mudah mudahan semua nasabah kami seperti mereka, ibu temu dan teman temannya.

Dan ada momen yang sedikit membuat aku sedikit malu, orang orang yang dulu pernah aku lead, kemarin menunjukkan prestasinya masing masing, devi, yuli, karin, gita dan linda. Rasanya malu, malu karena aku nya malah begini begini saja, malu karena tadinya sempat memandang tidak mampu pada mereka, tapi sedikit banyak juga ada rasa bangga, karena pernah menjadi tempat bertanya bagi mereka.

Mudah mudahan, kami semua betul betul bisa tumbuh bersama nasabah kami, dan tentunya bisa menjadi inspirasi bagi orang di sekitar kami. Amin ya alloh.
;

Advertisements